Info Team All Star Futsal Singkawang

Info Team All Star Futsal Singkawang - Halloo Sob,, Saya Blogger Newbie nee..Ne Postingan perdana saya,, Saya pengen memperkenalkan tim futsal kebanggaan saya, nama tim ini adalah "ALL STAR FUTSAL SINGKAWANG". Seperti namanya tim ini berdomisili di kota Singkawang, kal-bar. Tim ini terbentuk atas dasar kesamaan hobi kami yaitu bermain futsal. Tim ini terbentuk sekitar tahun 2009 lalu.


Berikut ini adalah nama-nama anggota tim kami :

Abib-Lufti From-Lover To-Hater
Otong Sotong ( IfuL JR )
Rhyo Shanjhayha
Dani Likes Caffucino
Agry Gusthawan
Prayogie Limeyndo
Ricky Tri Prastiyo
Steven OngGot Cuyh
Ade Basora
Moch NaBo
Dzhoel BadBoyzz A L
TherDie Laban

Mungkin sekian saja sob yang bisa saya ceritakan tentang tim futsal kebanggan saya..Meskipun kami tidak pernah mendapat predikat juara, tetapi kami merasa cukup senang dapat bermain dan ngumpul bersama. Oke Sob,,,Thanks sudah mau berkunjung ke Blog saya yang sampah ini.... Hahahhahahaa....
Salam Blogger.... :)


Category Article

6 Responses to “All Star Futsal Singkawang Blog”

What's on Your Mind...

Jangan lupa tinggalkan komentar anda ya sobat!!! Salam Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.